-->

Berita untuk semua

Inilah 4 Aktivitas Malam Perekat Cinta Suami Istri

8/30/2015

Inilah 4 Aktivitas Malam Perekat Cinta Suami Istri

Inilah 4 Aktivitas Malam Perekat Cinta Suami Istri

Sahabat Muslimah… Menjelang malam tepatnya sebelum tidur, banyak pilihan aktivitas yang dapat merekatkan cinta antara suami istri selain hubungan seksual.

Aktivitas tersebut bisa jadi terlihat sepele namun sangat berefek besar dalam menumbuhkan rasa cinta antara suami istri , yuk simak sebagai berikut :

1. Menonton film atau acara favorit bersama.Sisihkan waktu berdua saja saat melakukannya, dan nikmati perasaan rileks akan muncul dari sana.

2. Minum teh hangat bersama.Duduk berdua meski tidak lama sembari menikmati hangatnya teh dipercaya dapat menghangatkan rasa cinta diantara kedua belah pihak.

3. Pillow Talk atau Obrolan Bantal.
Yaitu diskusi ringan di atas tempat tidur. Tema obrolan bisa bermacam-macam, dari curhat ringan hingga diskusi tentang masa depan. Karena obrolan ini dilakukan menjelang tidur maka hindari membahas tema sensitif  yang tidak disukai pasangan, carilah tema seru yang tidak membebani diri dan pasangan.

BACA : Ini 6 Dosa Suami Terhadap Istri

4. Saling meminta maaf dan berpelukan.
Dalam berbagai artikel psikologi disebutkan bahwa kebiasaan memaafkan orang sebelum tidur dapat menyehatkan mental, dan orang yang paling dekat dengan kita yang paling mungkin sering tersakiti adalah pasangan, sehingga harus jadi orang pertama yang kita maafkan. Dengan saling meminta maaf, suami istri akan merasa mendapat support satu sama lain, sehingga dapat menjadi energi memulai hari untuk esok harinya. Sedangkan berpelukan dipercaya dapat menyalurkan hormon endorphin sehingga menimbulkan rasa nyaman.

Demikian… Sahabat Muslimah, mari kita terus tumbuhkan cinta dalam pernikahan kita. Karena cinta itu kata kerja sehingga proses tumbuhnya memang harus terus kita usahakan hingga ajal menjemput nanti.